Menjelang Lebaran, Pulsa Murah

by DEWA


Wow, gila banget. Saya kaget sekali setelah mendapat SMS dari Nadir, teman SD saya kemarin. Bayangkan saja, dia menawarkan pulsa semua operator 100rb seharga 70rb. Bagaimana tidak membuat tertarik..

Langsung saja saya SMS baik dia dan saya memesan untuk dikirim pulsa 100rb untuk SMART saya. Kebetulan pulsa modem SMART belum cukup untuk diaktifasi. Pulsanya tinggal 74rb, butuh 66rb lagi untuk dapat diaktifasi. Oleh karena tidak tersedia pulsa SMART 70rb-an, saya mengisi 100rb saja.

Tepat 20 menit sebelum saya menulis ini, saya berangkat ke rumah Nadir di Jalan Pemuda untuk membayar uangnya. Kemarin kami janjian untuk transaksi via bank. Saya hanya cuma punya rekening ATM Bank BNI. Oleh karena Nadir tidak punya rekening bank BNI dan dari BNI ke Rekening Bank-nya tidak dimungkinkan transaksi, saya memutuskan untuk membayar langsung ke rumahnya.

Yah, ternyata dia jual pulsa seharga itu tidak selamanya. Tuturnya ini hanya sampai H+3 Lebaran saja. Jika dia jual dalam kurun waktu yang lama kan enak, kalau saya atau keluarga saya butuh pulsa tinggal beli pulsa 100rb di dia saja.🙂